Kamis, 07 Agustus 2014

Sebuah Panduan Komprehensif: Illustrator Paintbrush Tool dan Brush Panel

Beberapa kali setiap bulan kita kembali beberapa posting favorit pembaca kami dari seluruh sejarah VECTORTUTS +. Tutorial ini oleh Ryan Putnam pertama kali diterbitkan pada tanggal 20 September 2008.
Ilustrator Paintbrush Tool (B) dan Brush Panel adalah beberapa itu alat yang paling kuat. Dengan Perangkat Kuas (B) dan Brush Panel Anda dapat berdandan jalur vektor Anda ke berkembang menarik, pola, tepi runcing, dan banyak lagi. Dalam tutorial ini, saya akan memecah dasar-dasar Perangkat Kuas dan Brush Panel dan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat sikat Anda sendiri.

Pada dasarnya, Perangkat Kuas (B) fungsi seperti Tool Pensil, memungkinkan Anda untuk klik dan drag untuk membuat jalan. Perbedaannya adalah Perangkat Kuas (B) berlaku seni vektor standar ke jalan yang Anda buat. Hal ini mungkin tampak seperti perbedaan yang sederhana, tetapi menggunakan sikat akan sangat meningkatkan produktivitas Anda Illustrator dan membantu Anda menciptakan karya seni Anda tidak pernah berpikir mungkin.
Illustrator memiliki empat jenis kuas. Berbagai sikat menawarkan berbagai jenis perilaku bila diterapkan pada jalan.
  • The kaligrafi Brush menciptakan sikat stroke yang terlihat seperti itu jelaskan oleh pena tinta atau kuas. Dengan Brush kaligrafi Anda dapat menentukan pena atau pena titik.
    Kaligrafi Brush
  • The Tebar Brush akan mendefinisikan seni vector sebagai kuas. The Tebar Brush kemudian akan menyebarkan salinan seni di jalan bila diterapkan pada jalan.
  • Sebar Brush
  • The Art Brush akan mendefinisikan seni vector sebagai kuas. The Art Brush akan meregangkan seni di jalan bila diterapkan pada jalan.
    Seni Brush
  • Pola Brush memungkinkan Anda untuk menentukan lima pola yang ditentukan untuk kuas dan kemudian mendistribusikan sepanjang jalan.
    Pola Brush
Ada dua cara Anda dapat menggunakan Illustrator brushes. Anda dapat menarik mereka dengan Perangkat Kuas (B) atau Anda dapat menerapkannya pada jalur yang sudah ada.
  • Brush Tool: Untuk menggambar stroke sikat dengan Perangkat Kuas (B), pilih Perangkat Kuas (B), memilih sikat dari Brush Panel dan mulai menggambar.
    Brush Tool
  • Terapkan untuk Jalur yang Ada: Pilih path dan kemudian pilih brush dari Brush Panel.
    Jalur yang Ada
Klik dua kali pada Brush Tool pada panel Tools untuk membuka Options Alat Paintbrush. Di bawah ini adalah rincian dari pilihan.
  • Fidelity: Menetapkan Fidelity rendah akan menambah titik jangkar ke jalan Anda. Sebaliknya, memiliki Fidelity lebih tinggi akan menghasilkan jangkar poin lebih sedikit di jalan.
  • Kehalusan: Menetapkan persentase yang lebih tinggi dari 0 akan kelancaran keluar jalur.
    Fidelity
  • Isi Brush Baru Stroke: Pilihan ini akan mengisi jalan setelah selesai.
  • Jauhkan Dipilih: Opsi ini membuat sikat stroke dipilih setelah ditarik.
  • Mengedit Paths dipilih: Pilihan ini akan membiarkan Anda mengedit jalur di atas jalan yang dibuat dalam kisaran pixel tertentu. Rentang pixel dapat diubah dari slider bar di bawah Jalur checkbox Sunting Dipilih.
    Pilihan
  • Shortcut Keyboard (B).
  • Tahan Shift untuk membatasi gerakan sampai 45 °, 90 °, 135 °, atau 180 ° saat membuat sapuan kuas.
  • Tahan Option (Alt) untuk menampilkan Tool Smooth.
Brush Panel adalah di mana Anda dapat mengakses empat jenis kuas. The kaligrafi dan Menyebarkan brushes akan ditampilkan adalah kotak thumbnail kecil, sedangkan Art dan Pola brushes ditampilkan dalam persegi panjang horisontal (selama tampilan thumbnail dipilih dari menu drop-down dari Brush Panel). Jika Panel Brush Anda tidak dibuka, pergi ke Window> Brushes (F5) untuk membukanya.
  • Brush Panel menu drop-down: Dalam menu ini Anda dapat mengubah tampilan dari kuas, pilih sikat yang tidak terpakai, buka perpustakaan brush lainnya, dan banyak lagi.
  • Brush Perpustakaan Tombol Menu: Klik tombol ini untuk membuka menu drop-down untuk membuka perpustakaan brush lain pada komputer Anda atau menyimpan satu set kuas.
  • Hapus Brush Stroke Tombol: Klik tombol ini ketika jalan dengan kuas dipilih untuk menghilangkan stroke.
  • Stroke Options: Klik tombol ini untuk membuka Options Stroke dialog untuk memilih sikat stroke yang tertentu.
  • Brush Baru: Klik tombol ini untuk membuat brush baru dari dialog Brush Baru.
  • Hapus Brush: Klik tombol ini untuk menghapus sikat dari Brush Panel.
Brush Panel
Illustrator sudah memiliki beberapa yang telah ditetapkan kaligrafi brushes, tetapi Anda dapat menggunakan langkah-langkah berikut untuk membuat kaligrafi Brush baru.
Kecuali Anda bekerja dengan tablet, tidak mengubah pengaturan untuk Variasi dari Angle dan pilihan Diameter. Aku tidak akan masuk ke pengaturan pen tablet, tetapi jika Anda menggunakan tablet menggambar, Anda dapat merujuk ke posting saya di Vectips, Wacom Pengaturan di Illustrator .
  1. Klik Brush Baru dari Brush Panel dan pilih New kaligrafi Sikat dari dialog Brush Baru. Ini akan membuka kaligrafi Brush Options.
    Langkah 1
  2. Mengubah nama sikat jika Anda inginkan.
    Langkah 2
  3. Angle: Ketikkan nilai pada kotak sudut. Nilai ini akan menentukan sudut sikat.
    Langkah 3
  4. Kebulatan: Memasukkan angka yang lebih rendah dari 100% akan menghasilkan sikat datar. Mengatur Variasi ke Acak dengan nilai tinggi akan menciptakan lebih banyak variasi dalam kebulatan kuas.
    Langkah 4
  5. Diameter: Memasuki nilai tinggi akan menciptakan sikat diameter yang lebih besar.
    Langkah 5
  6. Klik OK untuk menyimpan Anda baru kaligrafi Brush.
Untuk mengedit yang sudah ada sebelumnya Kaligrafi Brush, klik dua kali pada sikat khusus di Brush Panel untuk membuka dialog kaligrafi Brush.
Sunting
  1. Buat beberapa karya seni untuk Brush Sebar. Gradien dan Efek tidak dapat digunakan saat membuat Brush Menyebarkan.
    Langkah 1
  2. Pilih semua karya seni yang dibuat dan drag ke Brush Panel. Ketika dialog New Art Brush terbuka, pilih New Menyebarkan Brush dari pilihan untuk membuka Sebar Brush Options.
    Langkah 1
  3. Mengubah nama sikat jika Anda inginkan.
    Langkah 1
  4. Ukuran: Gunakan slider untuk menentukan ukuran yang tetap atau acak seni dalam kaitannya dengan aslinya. Jika Anda ingin mendefinisikan ukuran acak, pilih Acak dari menu drop-down di sebelah slider Size. Anda akan membutuhkan pen tablet untuk memanfaatkan pilihan lain dari menu drop-down. Sekali lagi, Anda bisa merujuk ke saya Pengaturan Wacom di Illustrator artikel tentang Vectips.
    Langkah 1
  5. Spasi: Gunakan slider untuk menentukan jumlah tetap atau acak jarak antar instansi karya seni. Jika Anda ingin mendefinisikan ukuran acak, pilih Acak dari menu drop-down di sebelah slider Spasi. Sekali lagi, lihat Vectips untuk integrasi pen tablet.
    Langkah 1
  6. Scatter: Gunakan slider untuk menentukan seberapa jauh karya seni akan menyerakkan dari jalur sikat diterapkan. Gunakan opsi yang sama untuk pengaturan acak dan pengaturan pen tablet sebagai Ukuran dan Spasi.
    Langkah 2
  7. Memutar: Gunakan slider untuk menentukan berapa banyak seni akan berputar sebagai kuas diterapkan untuk jalan. Gunakan opsi yang sama untuk pengaturan acak dan pengaturan pen tablet sebagai Size, Spasi dan Menyebarkan.
    Langkah 3
  8. Relatif Rotasi Untuk: Ubah pilihan ini sehingga seni relatif ke halaman atau relatif ke jalan. Gunakan opsi yang sama untuk pengaturan acak dan pengaturan pen tablet seperti sebelumnya.
    gambar
  9. Pewarnaan: Mengatur pewarnaan ke Tidak ada, Tints, Tints dan Shades, dan Hue Shift, tergantung pada bagaimana Anda ingin warna ditambahkan ke warna seni stroke yang asli.
    Langkah 4
    Langkah 5
  10. Klik OK untuk menyimpan Brush Menyebarkan baru Anda.
Untuk mengedit yang sudah ada sebelumnya Tebar Brush, klik dua kali pada sikat khusus di Brush Panel untuk membuka dialog Sebar Brush.
Illustrator sudah memiliki beberapa yang telah ditetapkan Art kuas, tetapi Anda dapat menggunakan langkah-langkah berikut untuk membuat Art Brush baru.
  1. Buat beberapa karya seni untuk Brush Art. Gradien dan Efek tidak dapat digunakan saat membuat Brush Art.
    Langkah 1
  2. Pilih semua karya seni yang dibuat dan drag ke Brush Panel. Ketika dialog New Art Brush terbuka, pilih New Art Brush dari pilihan, untuk membuka Art Brush Options.
    Langkah 1
  3. Mengubah nama sikat jika Anda inginkan.
    Langkah 2
  4. Arah: Pengaturan Arah menetapkan orientasi seni dalam kaitannya dengan jalan yang kita sikat diterapkan. Pilih salah satu dari empat panah untuk mengubah pilihan ini. Panah biru yang muncul di area pratinjau memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana seni akan ditarik pada jalan.
    Langkah 3
  5. Lebar: Mengubah nilai ini untuk menentukan berapa besar seni akan ditampilkan dalam kaitannya dengan jalan yang sikat diterapkan. Untuk sebagian besar Anda ingin memeriksa kotak Proporsional untuk menjaga ketinggian-to-lebar rasio tidak berubah seperti yang Anda skala objek yang sikat diterapkan.
    Langkah 4
  6. Balik Seiring dan Flip Across: kotak centang ini memungkinkan Anda untuk membalik seni atas sumbu horisontal dan vertikal.
    Langkah 5
  7. Pewarnaan: Pilihan Pewarnaan sama dengan opsi Sebar Brush.
    Langkah 6
  8. Klik OK untuk menyimpan Anda baru Art Brush.
Untuk mengedit yang sudah ada sebelumnya Art Brush, klik dua kali pada sikat khusus di Brush Panel untuk membuka dialog Art Brush.
Sikat Pola bisa dibilang yang paling sulit untuk menguasai. Sebuah Pola Brush dapat terdiri dari lima swatch pola yang berbeda. Anda dapat menggunakan karya seni yang berbeda untuk memulai, selesai, sisi (tengah), dalam sudut, dan sudut luar. Membuat Pola Brush dengan lima swatch pola mengharuskan Anda untuk membuat beberapa ubin pola. Pertama saya akan pergi ke menciptakan Pola sederhana Brush kemudian menjelaskan cara membuat Brush Pola dengan pola beberapa swatch.
  1. Buat beberapa karya seni untuk Pattern Brush. Gradien dan Efek tidak dapat digunakan saat membuat Pattern Brush.
    Langkah 1
  2. Pilih semua karya seni yang dibuat dan drag ke Brush Panel. Ketika dialog New Art Brush terbuka pilih New Brush Pola dari pilihan, untuk membuka Pattern Brush Options.
    Langkah 2
  3. Mengubah nama sikat jika Anda inginkan.
    gambar
  4. Skala: Skala menentukan seberapa besar atau kecil seni digambar di jalan, relatif terhadap ukuran seni.
    Langkah 3
  5. Spasi: Spasi menentukan jumlah jarak antara seni.
    Langkah 4
  6. Balik Seiring dan Flip Across: kotak centang ini memungkinkan Anda untuk membalik seni atas sumbu horisontal dan vertikal.
    Langkah 5
  7. Fit: The Peregangan untuk Fit Options membuat cocok di seluruh jalan. Tambah Ruang untuk Fit perubahan jarak seni sehingga cocok merata di seluruh jalan. Pilihan Jalur Perkiraan perubahan jalan sehingga cocok dengan seni.
    Langkah 6
  8. Pewarnaan: Pilihan Pewarnaan sama dengan pilihan kuas sebelumnya.
    Langkah 7
Anda dapat membuat Brush Pola dengan beberapa swatch untuk membuat spanduk, bingkai foto, dan masih banyak lagi
  1. Buat beberapa karya seni untuk Pattern Brush. Gradien dan Efek tidak dapat digunakan saat membuat Pattern Brush.
    Langkah 1
  2. Mendefinisikan setiap elemen yang terpisah sebagai pola swatch individu dengan menyeret setiap elemen ke Panel Swatch satu per satu. Ini membantu untuk nama pola swatch setelah Anda menciptakannya. Untuk melakukannya, klik-ganda pada swatch di Panel Swatch dan mengganti namanya.
    Langkah 2
  3. Klik Brush Baru dari Brush Panel dan pilih Brush Pola baru dari dialog Brush Baru. Ini akan membuka Pattern Brush Options.
    Langkah 3
  4. Untuk menambahkan carikan ke bagian tertentu dari jalan (mulai, selesai, sisi (tengah), dalam sudut, dan sudut luar), klik pada thumbnail yang sesuai di bagian atas Pattern Brush Options dialog. Setelah dipilih, Anda dapat memilih pola carikan yang sesuai dari daftar.
    Langkah 4
  5. Ikuti sisa pilihan untuk menciptakan Pola sederhana Brush dan Anda akan memiliki multi-carikan Pola Brush.
Untuk mengedit yang sudah ada sebelumnya Art Brush, klik dua kali pada sikat khusus di Brush Panel untuk membuka dialog Art Brush.
Sekarang bahwa Anda telah membuat banyak kuas baru, Anda mungkin ingin menyimpannya sehingga Anda dapat mengaksesnya dari dokumen baru yang Anda buat. Untuk menyimpan sikat, klik Brush Perpustakaan Menu dan pilih Simpan Semak. Nama kuas, dan berikutnya Anda membutuhkan mereka Klik Brush Perpustakaan Menu, lalu pilih kuas Anda di bagian Ditetapkan Pengguna.
Simpan brushes
  • Gunakan Menyebarkan Brushes untuk segera mengisi halaman dengan acak seni mencari.
  • Jika Anda perlu mengedit pada contoh dari kuas, gunakan Stoke tombol Options dari Panel Brush. Anda dapat membuat perubahan pada sikat stroke yang tertentu tanpa mempengaruhi stroke lainnya.
  • Anda tidak dapat menggunakan gradien di kuas, tetapi Anda dapat menggunakan campuran. Anda dapat membuat campuran yang terlihat seperti gradien dan menciptakan kuas dari itu.
Iklan
Di bawah ini adalah daftar kuas gratis di web. Saya sarankan download beberapa kuas dan mencari tahu bagaimana para pencipta membuat mereka dan mencoba untuk menciptakan mereka.
Di bawah ini Anda dapat men-download semua kuas dibuat dalam panduan ini. Bermain-main dengan kuas yang berbeda dengan berbagai bentuk, warna, dan jalan. Bekerja pada menciptakan kuas, berlatih, dan bereksperimen, maka Anda akan menjadi master sikat!
gambar
Berlangganan ke VECTORTUTS RSS Feed untuk tetap up to date dengan tutorial vektor terbaru dan artikel

0 komentar: