Jumat, 27 Juni 2014

Google Chorome

Google Chrome sungguh pantas mendapatkan posisinya sebagai browser yang patut diperhitungkan.
Fitur-fitur seperti download manager, mode browsing tersamar dan sinkronisasi bookmark sudah membuat Chrome terkenal sebagai program yang menarik perhatian. Pada versi 20, ditambahkan fitur-fitur baru dan beberapa perbaikan yang membuatnya semakin mudah digunakan.

Fitur baru

Kemampuan search langsung dari kolom alamat adalah salah satu hal yang hebat mengenai Google Chrome. Kini Omnibox, kolom alamat pada Google Chrome, akan menawarkan berbagai saran saat Anda mengetik. Berdasarkan tingkat akurasi saran ini, Chrome bahkan dapat memilih untuk memulai memuat suatu halaman. Situs populer seperti Facebook dan Twitter akan termuat dalam seketika.
Anda kini akan menerima peringatan ketika Google Chrome memperkirakan file yang sedang Anda unduh dapat berisi malware atau hal lain yang dapat membahayakan PC Anda. Hal ini dilakukan dengan cara menelusuri server asal unduhan dan membandingkan dengan situs pada daftar blacklist. Jika Anda khawatir keleluasaan pribadi Anda akan terganggu karena Google melacak unduhan Anda, fitur ini dapat dinon-aktifkan dari preferensi browser Anda.

Pembaruan dan perbaikan

Google Chrome memperkenalkan beberapa pembaruan kecil untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Pertama, Google Chrome mempunyai zoom halaman yang lebih baik untuk menjadikannya konsisten dengan browser lain - kini Anda dapat melakukan zoom hingga 500%. Sebagai tambahan, Print Preview kini tidak lagi ditampilkan dalam tab melainkan tampil dalam window terpisah - ini meningkatkan alur kerja Anda dan membuat pencetakan menjadi lebih cepat. Tab History pada Google Chrome juga mengalami perancangan ulang. Kini user dapat melakukan filter atau pun menghilangkan situs secara spesifik dari History.
Pembaruan juga dilakukan pada V8 JavaScript dan lebih dari selusin perbaikan keamanan. Singkatnya, perubahan-perubahan ini membuat browsing menjadi lebih cepat - dan lebih aman.
Selebihnya, versi 20 memperbaiki masalah kerentanan dengan sangat baik, dengan melakukan perbaikan pada berbagai bugs yang berkaitan dengan masalah keamanan. Versi terakhir Google Chrome akan membuat pengalaman browsing Anda lebih aman.

Chrome extensions

Terakhir adalah perubahan pada extensions - kini telah hadir rangkaian extensions Google Chrome yang sanggup bersaing (dan bahkan mengalahkan) Firefox, dan bagi Anda yang memiliki kemampuan teknis Anda dapat memanfaatkan extension API, sehingga lebih mudah bagi Anda menuangkan ide Anda dan membuatnya menjadi suatu extension.
Jika Anda sedang mempertimbangkan beralih dari favorit lama seperti Firefox atau Internet Explorer, kami dengan sepenuh hati akan merekomendasikan Google Chrome sebagai browser untuk masa depan!
Google Chrome adalah browser dari Google yang menggabungkan interface yang resik dan minimalis, dilengkapi aneka ragam tools yang handal, menjadikannya sebagai browser yang sangat baik.

                     UNTUK DOWNLOAD GOOGLE CHOROME KLIK DISINI

0 komentar: