Kamis, 07 Agustus 2014

17 Tips yang akan Simpan Anda Waktu di Illustrator

Jika Anda pergi ke "Pilih" menu, dan klik "Sama," Anda langsung dapat memilih SEMUA bentuk dengan warna yang sama mengisi, warna stroke, atau keduanya, dalam satu klik! Saya suka fitur ini dan saya menemukan diri menggunakan lebih dan lebih setiap hari. Ini sangat berguna terutama ketika mengedit file yang diterima dari klien ketika mencoba untuk mempersiapkan pencetakan (pencocokan warna Pantone a). Juga jika Anda membuat skema warna keputusan menit terakhir, Anda dapat dengan mudah memperbarui semua bentuk sekaligus. Lainnya "pilih yang sama" pilihan termasuk Blending Mode, Opacity, dan Stroke Berat.
Illustrator tips 2

2 Gunakan "Panah Putih" untuk memilih jalur individu dalam suatu kelompok, tanpa ungrouping.

Juga dikenal sebagai Direct Selection Tool, Anda dapat menggunakan panah putih untuk memilih bentuk individu, jalan, dan titik, dalam suatu kelompok dari bentuk, tanpa ungrouping. Perhatikan jika Anda menggunakan "Black Arrow," atau (standar) Selection Tool, semua bentuk dalam kelompok yang dipilih sekaligus. Beralih ke Direct Selection Tool dan klik pada bentuk tunggal dalam kelompok itu, dan Anda bisa langsung mengubah itu mengisi, atau stroke, atau apa pun (bahkan tarik posisi), tanpa pernah ungrouping apa-apa.
Contoh: (Sekelompok bentuk yang membentuk sebuah tombol)
Mengklik pada bentuk biru dengan panah hitam. . .
Illustrator tips 7
Mengklik pada bentuk biru dengan putih Arrow. . .
Illustrator tips 8

3 Gunakan Layers Palette untuk memilih jalur dalam suatu kelompok.

Alih-alih terus-menerus pengelompokan dan ungrouping, Anda dapat dengan mudah memilih jalur individu atau bentuk dalam palet Layers dan mengubah apa pun yang Anda inginkan (isi, stroke, dll) tanpa ungrouping apa-apa. Hal ini tidak hanya menghemat sedikit waktu, itu membuat bentuk sejajar seperti yang Anda inginkan mereka. Untuk memilih jalur individual, klik pada ikon lingkaran di jalur sublayer yang sesuai. (Ini juga merupakan cara yang baik untuk MENCARI jalur)
Illustrator tips 6

4. Belajar "Lock" bentuk untuk tujuan seleksi.

Banyak kali saya menemukan diri saya susun bentuk dan jalan di atas satu sama lain untuk mencapai efek yang saya inginkan. Kadang-kadang bisa membuat frustasi ketika mencoba untuk memilih jalan pada kedalaman yang berbeda dalam kasus ini. Cara mudah untuk membantu kesengsaraan pilihan ditumpuk Anda adalah untuk mengunci bentuk Anda tidak ingin memilih. Anda dapat melakukan ini dengan menekan Control + 2 (PC) atau Command + 2 (Mac). bukannya mengklik kanan pada bentuk atas dan navigasi ke "Pilih Obyek berikutnya bawah," hanya mengunci atas bentuk dan Anda dapat memilih salah satu di bawah setiap kali dengan satu kali klik. Anda juga dapat menemukan Lock di menu Object di atas, dan sebagai Icon (di atas) di palet Layers.

5. "Lepaskan" alat yang Anda gunakan secara teratur.

Beberapa alat-alat dalam alat palet Illustrator adalah dilepas. Anda dapat memetik mereka off dari alat utama untuk menampilkan palet alat utama, serta semua sub-tools, untuk mendapatkan akses yang lebih mudah kepada mereka sebagai palet yang berdiri sendiri. (Catatan: ini tidak berlaku untuk semua alat di toolbar Illustrator) Cukup klik dan tahan pada alat yang diinginkan, lalu mouse ke panah di sebelah kanan untuk ". Detatch" Sekarang Anda dapat memindahkan alat di mana saja di Anda ruang kerja.
Illustrator tips 18
Illustrator tips 19

6 Anda dapat menggunakan panah putih untuk menyesuaikan kurva jalan, tanpa pernah menyentuh "Setang."

Yang satu ini mungkin tidak digunakan sebanyak yang lain tapi itu baik untuk mengetahui ada-yang-kurang. Anda dapat memilih (menggunakan panah putih) segmen garis antara 2 titik di jalan, dan memanipulasi kurva Bezier dengan menyeret, tanpa merusak jangkar poin sama sekali.
Illustrator tips 3
Illustrator tips 4
Illustrator tips 5

7 Manfaatkan palet Layers dan pengelompokan.

Katakanlah Anda memiliki sekelompok objek dan Anda hanya menciptakan sebuah bentuk baru merek yang Anda ingin berada di dalam kelompok itu, pada kedalaman tertentu. Alih-alih ungrouping dan menggunakan cara pintas keyboard untuk mengontrol kedalaman (yang Anda tidak bisa benar-benar melihat pula dalam kelompok besar), tarik jalan ke kedalaman yang tepat dalam palet layer, dan secara otomatis termasuk dalam objek dikelompokkan Anda. Di sana, Anda baru saja menyelamatkan setidaknya 3 langkah.

8 Membuat "Align" palet teman terbaik Anda.

Jika Anda tidak menggunakan palet Align, Anda pasti harus check it out. Itu membuat panduan usang dalam banyak kasus, dan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk membiarkan kreativitas mengalir bebas, sementara Anda khawatir tentang menyelaraskan nanti.
Illustrator tips 12

9. Selalu pastikan Masker Kliping Anda di atas.

Bila menggunakan kliping masker, jalan yang melakukan masking harus berada di atas apa pun itu akan klip. Alasan ini adalah di "menghemat waktu" daftar karena jika Anda tidak memiliki Anda (sebagian besar waktu) kliping yang relatif sederhana jalan mask di atas: Ketika Anda mencoba untuk menerapkannya dan seluruh bentuk Anda sangat kompleks, Illustrator baik akan crash atau memberitahu Anda itu akan dan memberi Anda pilihan untuk membatalkan. Tidak menabrak Illustrator memenuhi syarat sebagai menghemat waktu dalam buku saya (untuk tidak menyebutkan semua pekerjaan yang hilang bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kembali jika Anda tidak menyimpan baru), dan memastikan topeng kliping Anda di atas akan membantu Anda memiliki lebih sedikit crash.

10. Simpan sendiri perpustakaan carikan kustom Anda.

Jika Anda seperti saya, Anda benci swatch yang tidak diinginkan yang tidak pernah Anda gunakan, mendapatkan di jalan Anda. Tidak hanya Anda tidak pernah menggunakan ini swatch default, itu membuat lebih sulit untuk menemukan potongan-potongan Anda sendiri bahwa Anda baru saja menambahkan. Jika Anda mengambil beberapa menit dan membuat satu set carikan kustom, kemudian simpan set sebagai perpustakaan carikan, Anda dapat memuat warna yang paling sering digunakan dalam beberapa klik, kapanpun Anda inginkan, dengan file apa saja yang terbuka. Jangan menyaring hard drive Anda untuk membuka file hanya untuk mendapatkan warna dan rawa bawah memori Anda bahkan lebih. Beberapa menit menyiapkan swatch favorit Anda bisa menghemat jam dalam jangka panjang.
Menyimpan perpustakaan carikan kustom. . .
Illustrator tips 24
Illustrator tips 26
Memuat perpustakaan carikan kustom. . .
Illustrator tips 27

11. Buat tindakan kustom seperti Photoshop.

Anda mendengar tentang tindakan Photoshop sepanjang waktu, dan berapa banyak waktu yang mereka simpan. Nah, coba tebak, Anda dapat melakukan hal yang sama di Illustrator, termasuk "Tombol Mode." (Foto) Sekali lagi, ini membutuhkan waktu beberapa menit, kadang-kadang detik untuk menyiapkan, tapi juga worth it. Sebuah penghemat waktu yang benar.
Illustrator tips 20

12. Bergabunglah 2 endpoint dengan cara pintas keyboard.

Saya sarankan shortcut keyboard pada umumnya, tapi satu jarang yang saya anggap sangat berguna adalah bergabung endpoints. Cukup pilih 2 endpoint (dengan Panah Putih) dan tombol "Command + J" (Mac) atau "Control + J" (PC) untuk bergabung ke jalan bersama-sama. Hal ini mungkin berguna ketika melakukan tipografi kustom atau bekerja logo, jika Anda mengubah, slice, atau menyesuaikan jalur yang rumit.
Contoh sebelum dan sesudah. . .
Illustrator tips 15

13. cepat copy warna dengan "pipet."

Cara lain cepat untuk mengubah warna suatu objek adalah untuk memilih objek yang ingin Anda ubah dan menggunakan alat pipet untuk mengambil warna dari benda lainnya di artboard. Pastikan bahwa Anda memiliki atribut yang benar dipilih dalam alat palet, (stroke atau mengisi) dan klik pada bentuk yang warna yang Anda ingin menerapkan dengan bentuk yang dipilih. Hal ini juga berlaku untuk Tipe! Jika Anda memiliki beberapa jenis baru dan ingin mengubahnya gaya untuk beberapa jenis yang sudah ada di artboard, hanya menggunakan pipet pada jenis yang Anda ingin meniru (bila menggunakan pipet pada jenis, Anda tahu itu bekerja ketika Anda melihat kecil "T" di samping alat pada rollover) dan Anda mengetik perubahan langsung. ukuran titik, font, warna, semuanya. (Warna memetik sederhana digambarkan)
Illustrator tips 9
Illustrator tips 10

14. efek Ubah Anda telah diterapkan dalam palet Appearance.

Alih-alih memukul membatalkan dan kembali menerapkan filter dan efek, buka palet Appearance dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan efek Anda sudah diterapkan pada bentuk. Ya, ini masih akan mendaftar ulang seluruh efek setelah Anda menyesuaikan salah satu pilihan, tetapi hemat waktu nilai di sini terletak pada memiliki akses cepat ke pengaturan apa yang Anda diterapkan sebelumnya.
Illustrator tips 28

15 Cara tercepat untuk menduplikasi bentuk.

Hal ini membuat saya ingin menendang 3 atau 4 dari dosen saya di wajah, tetapi semua yang harus Anda lakukan dengan cepat menduplikasi bentuk adalah tahan tombol Option (Mac) atau tombol Alt (PC) klik sebuah bentuk, drag, dan rilis. Anda sekarang harus memiliki dua bentuk identik (juga bekerja dengan bentuk dikelompokkan), sementara meninggalkan asli utuh, dan dengan beberapa sedikit penekanan tombol. Berikan satu tahun, itu akan menghemat waktu dalam jangka panjang, dijamin; DAN Anda tidak perlu mencarinya seperti ketika Anda menyisipkan salinan dan itu muncul di lokasi yang acak. Anda mengontrol mana salinan berjalan dengan mouse, hanya tidak melepaskan tombol pilihan / alt sampai Anda melepas mouse.

16 Karakter khusus melalui "Glyphs" palet.

Illustrator memiliki palet karakter khusus yang disebut "Glyphs." Jika Anda menemukan diri Anda perlu untuk menggunakan karakter khusus secara teratur, saya sarankan menjelajahi palet ini. Anda bahkan dapat memilih font dan variasi di bagian bawah, serta ukuran pratinjau.
Illustrator tips 23

17. Kenali "Pathfinder."

Jika Anda tidak tahu apa pathfinder adalah, Anda mungkin perlu. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan, mengurangi, dan pada dasarnya menggunakan bentuk di Illustrator seperti cookie-pemotong. Hal ini dapat berarti menghilangkan jalan dikelompokkan menjadi satu jalan untuk seleksi mudah dan organisasi, serta kondensasi ukuran file secara keseluruhan dalam gambaran yang lebih besar.
Illustrator tips 13

0 komentar: