Kamis, 07 Agustus 2014

Buat Sendiri menulis, jenis huruf gatal di Illustrator

The digambar tangan terlihat masih populer di web . Coretan, corat-coret, menulis gatal dan elemen digambar tangan dapat dikombinasikan untuk menciptakan kurang dipoles, terlihat buatan sendiri untuk situs web Anda. Ada sejumlah besar tangan-larut font dan elemen desain lainnya yang tersedia untuk men-download, tapi hari ini saya ingin menunjukkan cara untuk mengambil huruf apapun di Illustrator dan memberikan penampilan yang menulis. Ini sangat mudah dilakukan dengan menggunakan perintah Scribble dan Anda dapat membuat beberapa efek yang sangat bagus.
Jadi mari kita mulai dengan membuka dokumen Illustrator dan menambahkan beberapa teks.

  1. Saya telah menggunakan Myriad Pro Bold Publikasi (yang harus Anda miliki di sistem Anda jika Anda telah diinstal Illustrator), tetapi efek ini bekerja dengan baik dengan semua jenis tipografi. Ukuran font di sini adalah 120px, mengisi warna hitam dan tidak ada stroke.
    Step1
  2. Dengan teks masih dipilih, pilih Efek> Stylize> Scribble. Kotak dialog Options Scribble terbuka dan teks Anda akan segera berubah. Pastikan Anda memiliki kotak pratinjau diperiksa sehingga Anda dapat melihat perubahan.
    Step2
  3. Sekarang, kita bisa bermain-main dengan slider untuk mencapai berbagai jenis coretan. Aku membuat lebar stroke yang lebih tipis, garis loopier dengan jarak lebih ketat dan juga mengubah variasi pada setiap opsi ini.
    Step3
  4. Bila Anda senang dengan teks Anda, klik OK. Dan itu saja. Benar-benar keren bagian tentang menggunakan metode ini adalah bahwa teks masih dapat diedit dan karakter tambahan yang menambahkan secara otomatis akan mengambil efek coretan.
    scribble-text
  5. Dengan bermain-main dengan font yang berbeda Anda bisa mendapatkan beberapa hasil yang menarik dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa contoh dibuat menggunakan berbagai pengaturan coretan.
scribble-examples

0 komentar: