Kamis, 07 Agustus 2014

Cara Membuat Brush Illustrator Kustom

How to make a custom Illustrator Brush

Ini akan benar-benar menjadi cukup keras untuk membuat ini tutorial lagi rinci. Membuat kuas Illustrator kustom tidak bisa lebih mudah. Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui terlebih dahulu. Ada 4 jenis sikat yang dapat Anda buat di Illustrator. (Kaligrafi, Seni, Menyebarkan, dan Pola) Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat Brush Art. Saya belum dieksplorasi 3 lainnya di serinci, tapi begitu aku punya saya akan posting tentang hal itu. Untuk saat ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat seni kuas, dan Anda dapat melakukan percobaan dengan jenis sikat lainnya dengan cara yang sama, satu-satunya perbedaan adalah pengaturan, dan bagaimana sikat bertindak bila diterapkan.

Membuat Custom Illustrator Art Brush:

Pertama, buka dokumen Illustrator baru dan membuat bentuk yang keinginan hati Anda. Anda benar-benar dapat membuat bentuk APAPUN menjadi kuas, bahkan persegi jika Anda merasa seperti itu. Inilah yang saya buat. Beberapa bar dan beberapa blok berserakan. Tidak perlu khawatir tentang bentuk pada saat ini karena setelah Anda mencoba ini beberapa kali, Anda akan mendapatkan gambaran bagaimana bentuk akan mempengaruhi sikat Anda.
How to make a custom Illustrator Brush
Sekarang pilih semua bentuk yang Anda ingin menjadi kuas dan sikat Anda palet, klik pada tanda panah kecil di kiri atas, lalu pilih "New Brush."
How to make a custom Illustrator Brush
Anda akan mendapatkan pilihan untuk memilih 1 dari 4 jenis kuas. Pilih "Brush Art" dan klik OK.
How to make a custom Illustrator Brush
Sekarang Anda harus dalam Brush Options. PENTING: Pastikan Anda memilih "Tints" sebagai Metode Pewarnaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna kuas sebagai warna stroke. Jika Anda tidak memilih Tints, sikat Anda akan selalu menjadi warna itu adalah ketika Anda membuatnya. Ada banyak pengaturan lain yang dapat bermain dengan di sini, termasuk arah sikat stroke. Pilih pengaturan Anda dan klik OK.
How to make a custom Illustrator Brush
Sekarang Anda akan melihat Anda baru Kustom Brush dalam palet brushes.
How to make a custom Illustrator Brush
Sekarang membuat bentuk untuk menguji sikat Anda. Saya menggunakan lingkaran, seperti di bawah ini:
How to make a custom Illustrator Brush
Sekarang pastikan Anda memiliki stroke yang dipilih dalam alat palet, dan klik pada Anda Brush Custom pada Brushes palet untuk menerapkannya ke lingkaran untuk melihat apa yang Anda dapatkan:
How to make a custom Illustrator Brush
Brushes kustom adalah cara mudah untuk mendapatkan bentuk yang akan dinyatakan membawa Anda jam untuk menggambar dengan tangan. Sekarang bahwa Anda memiliki sikat Anda, Anda dapat mulai menerapkan kapanpun Anda inginkan, dan menyesuaikan ukuran langkah untuk mendapatkan efek / bentuk yang Anda inginkan. Pada gambar di bawah, semua yang saya lakukan adalah menggunakan kuas yang sama aku baru saja dibuat, digandakan itu, tumpang tindih, dan disesuaikan skala, warna dan ukuran stroke. Anda dapat membuat beberapa kuas untuk mendapatkan cara yang lebih kompleks, dan semakin Anda mencoba, semakin baik Anda dapatkan. Serius, ini butuh waktu sekitar satu menit dengan satu sikat (terbuat dari persegi panjang sederhana!). Bayangkan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda menghabiskan waktu bereksperimen?
How to make a custom Illustrator Brush

0 komentar: