Kamis, 07 Agustus 2014

3 Cara Terapkan Pola Efek Line pada Teks di Illustrator

Sebuah pola garis sapuan kuas

Teknik ini bekerja dengan huruf yang memiliki bobot yang sama prefek. Karena garis diterapkan pada stroke Anda harus menggambar bentuk dari huruf pertama sehingga garis dapat diterapkan sebagai stroke yang mewakili berat huruf. Berikut langkah-langkah untuk mengikuti
  • Menggambar sikat menggunakan 4 kotak masing-masing dengan warna yang berbeda
  • Kelompok 4 kotak (perintah / control + g)
  • Drag dikelompokkan objek ke brushes palette
  • Pilih Seni Brush dan klik OK
  • Mengubah orientasi sikat untuk vertikal (ke atas panah)
Create the line Art Brush
  • Menggambar huruf menggunakan alat Ellipse, Line dan Pen
Draw your text
  • Terapkan Stroke ke huruf
  • Pilih Brush dari palet brushes untuk menerapkannya pada Stroke
  • Sesuaikan berat Stroke jika diperlukan
Apply a Stroke to the letters

Teks sebagai masker

Ini adalah hasil yang sama sekali berbeda, tetapi juga cara untuk menerapkan pola garis pada teks.
  • Pilih teks dengan menggunakan panah hitam
  • Buat garis / jalur teks: tekan perintah / control + shift + o
  • Ungroup huruf: perintah / control + shift + g
Create outlines/paths of the text
  • Gambarkan 4 baris
  • Pilih 4 baris dan kelompok garis: perintah / control + g
  • Potong baris: perintah / control + x
  • Paste balik surat 1: perintah / control + b
Apply the letter as a mask to the lines
  • Pilih kedua garis dan surat
  • Terapkan surat sebagai masker: perintah / control + 7
  • Paste baris lagi di belakang: perintah / control + b
  • Pilih kedua garis dan surat
  • Terapkan surat sebagai masker: perintah / control + 7
  • Ulangi langkah-langkah untuk menerapkan masker untuk huruf lainnya
Apply the letters 1 by 1 as a mask to the lines
Untuk beberapa alasan aku tidak bisa mendapatkan teks bertopeng semua dalam sekali.

Cara yang sulit

Yang paling kompleks dari semua 3 adalah untuk menerapkan garis dalam garis-garis besar huruf dan memiliki garis-garis disesuaikan dengan berat badan dan kurva huruf. Sebagai contoh, kita menggunakan jenis huruf yang sama seperti yang kita digunakan dalam versi sebelumnya, Helvetica Neue Hitam Publikasi. Ini adalah cerita lain, yang tidak berakhir sempurna. Setidaknya itulah pendapat saya ...
Expand the Brush stroke to fills
Pertama saya menyalin huruf 'o' yang dibuat di versi 1 dan saya memperluas stroke menjadi fill: Object> Perluas Penampilan
Resize the lines to match the letter as closely as possible
Aku pindah teks saya di lapisan yang terpisah di atas garis, saya disesuaikan transparansi layer untuk 50% dan aku mengunci layer. Lalu aku diubah ukurannya lingkaran dengan garis-garis untuk mencocokkan huruf '0' sebaik yang saya bisa menggunakan alat Seleksi.
Manually edit the lines by tweaking the nodes
Langkah selanjutnya adalah yang paling sulit dan memakan waktu. Aku tweak node di jalan sehingga garis mengikuti berat badan dan kurva huruf 'o'.
Almost there but not perfect yet
Adapun huruf 'l' dan 'a' Aku menarik garis mengikuti garis dan kurva surat. Saya menerapkan sikat stroke, diperluas menjadi mengisi dan tweak node satu per satu. Semua sangat memakan waktu, kecuali untuk huruf 'l' tentu saja. Saya tidak yakin saya menyukai hasilnya, karena saya memiliki perasaan bahwa semacam ini tipografi tidak baik cocok untuk teknik ini. Hal ini tentu saja pendapat pribadi saya.
Final result, not my happy ending
Hasilnya tidak 100% sesuai dengan keinginan saya tapi itu yang terbaik yang bisa kulakukan ... Sebenarnya tidak ada. The 'a' memiliki ketidaksempurnaan. Aku menyerah pada itu. Aku hanya hanya tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk hal ini. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah tidak ada cara lain untuk mencapai hasil ini? Mungkin Membuat dengan Mesh teknik bisa bekerja, tetapi itu akan berarti banyak pekerjaan dan simpul menangani tweaking seperti teknik saya hanya menggunakan. Jika Anda memiliki ide, jangan ragu untuk berbagi di komentar. Terima kasih.

0 komentar: