Kamis, 07 Agustus 2014

Smarter Illustrator dengan Simbol

Inilah apa yang akan kita berakhir dengan:
Simbol di Illustrator

Simbol apa yang

Simbol di ilustrator memungkinkan Anda untuk menyimpan benda-benda dan ilustrasi sehingga mereka dapat digunakan lagi dan lagi dalam ilustrasi Anda. Kedua mereka memungkinkan Anda untuk mengedit simbol di satu tempat dan untuk semua kejadian dari simbol yang diperbarui. Ini bisa menjadi penghemat waktu yang sangat besar ketika klien meminta Anda untuk mengubah sesuatu pada menit terakhir. Dalam contoh di bawah kita akan membayangkan bahwa kami memproduksi ilustrasi sederhana untuk klien.

Menggambar ilustrasi Anda

Pertama kita akan menarik ilustrasi kami dengan cara standar. Saya telah menggunakan pena, elipse dan memutar alat untuk membuat bunga sederhana. Setelah saya senang dengan itu menambahkannya ke perpustakaan simbol sangatlah mudah. Menggunakan alat seleksi langsung saya memilih semua objek dalam bunga. Sekarang pergi ke Window> Symbols. Ini akan membuka panel Simbol. Sekarang tarik bunga ke panel simbol. Bunga ini sekarang tersedia sebagai simbol.
Membuat bunga
Menambahkan ilustrasi sebagai simbol

Menggunakan simbol

Sekarang Anda memiliki bunga dalam simbol-simbol Anda, Anda dapat mulai menggunakannya. Saya telah membuat sebuah latar belakang beberapa awan, langit dan rumput. Kebetulan saya menggunakan simbol untuk awan juga. Untuk menambahkan simbol ke kanvas ada dua pilihan. Aku bisa baik menggunakan Simbol Palette (Window> Symbols) dan klik ikon kedua dari kiri "Tempat Simbol Instance". Catatan Anda akan perlu memiliki lapisan aktif untuk bekerja. Mengklik ini akan menempatkan satu contoh dari Anda simbol di kanvas. Atau Anda dapat menyeret simbol dari Simbol Palette ke kanvas.
Menggunakan simbol
Pilihan lain adalah dengan menggunakan Simbol Sprayer Tool. Anda akan perlu untuk memilih simbol yang akan digunakan dalam Simbol Palette dengan mengkliknya. Anda dapat mengatakan itu dipilih sebagai batas hitam kecil akan muncul. Kemudian pilih alat simbol sprayer (Shift + S) dan klik dan tahan pada kanvas. Anda akan melihat bahwa simbol disemprotkan seluruh tempat! Anda mungkin tidak senang dengan hal ini, tetapi kabar baiknya adalah Anda memiliki banyak kontrol atas bagaimana ini bekerja. Klik dua kali alat dalam alat panel untuk memunculkan opsi:
Pilihan Symbol Sprayer Alat
Anda memiliki kontrol atas semua aspek alat ini dan itu mungkin ide yang baik untuk memiliki bermain dengan mereka untuk memahami apa semua opsi. Jadi dengan pilihan diubah saya sudah disemprot simbol dan berakhir dengan ini:
Menggunakan Simbol Sprayer
Sebuah seragam bit. Untuk istirahat itu saya menggunakan sisa alat dalam Simbol Sprayer Tool. Klik dan tahan pada Symbol Sprayer Tool untuk melihat pilihan ini muncul. Anda dapat mengubah rotasi, ukuran dan distribusi bentuk.
Simbol di Illustrator
Mudah-mudahan sekarang Anda dapat melihat kekuatan simbol dalam memungkinkan Anda dengan cepat membangun ilustrasi dari sebuah perpustakaan simbol.

0 komentar: