Kamis, 07 Agustus 2014

Bekerja dengan Swatches Pola di Illustrator

Sebelum kita mulai, men-download swatch yang akan kita gunakan untuk tutorial ini dan menyimpannya pada hard drive Anda.
Sekarang, buat dokumen baru dimensi tidak terlalu penting.
01.jpg Kemudian, membuka Palette potongan-potongan dan klik tanda panah di sisi kanan atas palet. Dalam terbang keluar menu pilih Buka Swatch Perpustakaan> Perpustakaan Lainnya> dan menemukan swatch pada hard drive Anda. Jika Anda menyimpan swatch ke folder Preset Swatches Adobe Anda, swatch ini akan tersedia dalam folder Ditetapkan Pengguna.
02.jpg Dengan swatch baru Anda palet terbuka, pilih rectangle tool dan menarik keluar persegi panjang. Setiap dimensi akan dilakukan.
Sekarang menerapkan pola untuk mengisi persegi panjang dengan memilih persegi panjang dan klik pada pola di Palette potongan-potongan. Bentuk Anda sekarang harus diisi dengan garis-garis hitam vertikal spasi.
Anda sekarang dapat melihat betapa dahsyatnya Swatches Palet dapat. Jika Anda hanya diperlukan spasi garis vertikal, Anda bisa berhenti di sini tapi dalam tutorial ini kita akan mengambil langkah lebih lanjut dan menunjukkan cara untuk menerapkan transformasi ke bentuk ini tanpa mengubah bentuk sendiri.
03.jpg Pilih persegi panjang dan klik kanan. Dalam menu, pilih Transform> Rotate. Ketika Putar Dialog Box muncul, memutar garis 45 derajat dengan centang Objek dan dengan memeriksa Pola. Ini akan memutar garis 45 derajat.
Jika Anda senang dengan bagaimana garis terlihat, Anda lagi bisa berhenti di sini, tapi kita akan melakukan satu langkah lagi.
04.jpg Klik kanan pada persegi panjang lagi. Pilih Transform> Skala. Periksa pratinjau dan Pola kotak dan Stroke Scale hapus centang & Efek dan Objek. Pilih tombol radio Uniform dan skala pola sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat melihat bagaimana pola akan lebih besar dan lebih kecil tergantung pada persentase yang Anda masukkan.
Saya berharap bahwa tutorial singkat ini akan membantu Anda menjelajahi kekuatan pola mulus dan mudah-mudahan Anda dapat mulai menggunakan mereka lebih sering dalam desain Anda

0 komentar: