Kamis, 07 Agustus 2014

Memanfaatkan Tingkat Toleransi Magic Wand ini

Magic Wand Thumbnail

Illustrator memiliki banyak fitur pilihan, seperti yang saya bicarakan di posting sebelumnya Hemat Waktu Dengan Save Selection . Pilihan lain pilihan yang saya gunakan secara teratur adalah Magic Wand Tool (Y). Dengan Magic Wand Tool (Y), Anda memilih salah satu objek dan alat akan memilih setiap objek dengan atribut yang sama. Manfaat nyata dari menggunakan Magic Wand Tool (Y) datang saat menetapkan tingkat toleransi.

Magic Wand Toleransi Tingkat

Klik dua kali pada Magic Wand (Y) di Tools Panel, untuk membuka Magic Wand tingkat toleransi dialog. Dari menu pop-up panel Anda dapat membuka pilihan untuk stroke dan transparansi. Menetapkan nomor toleransi rendah pada pilihan ini akan membatasi apa yang Magic Wand (Y) menemukan atribut sebagai mirip. Jika saya memiliki toleransi 0 untuk Warna Isi, Magic Wand hanya akan memilih objek lain dengan Fill Color yang tepat. Demikian juga, Anda dapat memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk memilih mengisi warna yang tidak persis sama.
Magic Wand Toleransi Tingkat
Saya sudah dapat mendengar beberapa dari Anda mengatakan "Mengapa tidak hanya menggunakan Select fitur serupa?" Meskipun fitur ini karya besar, kadang-kadang aku harus memilih yang lebih luas elemen. Dalam beberapa ilustrasi atau desain warna saya perlu diperketat atau saya harus mengatur perubahan global untuk stroke dari berbagai warna dan ukuran titik. Misalnya saya dapat mengatur toleransi untuk menangkap semua stroke dari warna yang berbeda yang berada dalam kisaran titik 0,5. Selain itu, saya dapat mengaturnya untuk menangkap semua warna yang 1 sampai 2 persen dari satu sama lain. Anda hanya perlu bermain-main sedikit untuk menemukan beberapa pengaturan yang baik untuk kebutuhan khusus Anda.

0 komentar: