Kamis, 07 Agustus 2014

Fun dengan Lessor Illustrator Diketahui, Namun Alat Powerfull

Efek ini mungkin atau mungkin tidak baru bagi Anda, tapi aku telah menggunakan Illustrator selama lebih dari setengah dekade, dan aku merasa seperti anak kecil di toko permen setelah saya mulai bermain-main dengan mereka! Berikut adalah contoh dari apa yang dapat Anda lakukan dalam hitungan detik (secara harfiah):
Experimenting with Illustrator Tools

Setelah membaca tutorial di Ndesign Studio tentang garis Abstrak , dan setelah saya posting cerita ini , saya mulai menggali lebih dalam Illustrator (CS) Peralatan Dasar palet. Saya menemukan bahwa ada sejumlah alat yang sangat kuat tepat di bawah hidung saya bahwa saya tidak pernah mengambil keuntungan dari. Alat-alat ini meliputi: Warp, Twirl, Penggembungan, mengkristal, Kerut, kerang, dan Pucker. Alasan saya menemukan alat ini begitu menakjubkan adalah kenyataan bahwa mereka tidak hanya terlihat keren, dan dapat berguna untuk sejumlah hal yang berbeda, mereka benar-benar mengubah jalan Anda ke rumit, bentuk rinci yang lain akan mengambil hari, jika tidak minggu untuk mencapai jika Anda mencoba untuk menarik mereka secara manual. Dan untuk atas hal-hal, coba tebak? Efek ini benar-benar vektor TANPA satu filter! Mereka benar-benar memanipulasi PATH sendiri, bukan hanya menerapkan penampilan.

Contoh:

Aku terdaftar 7 alat atas dan mereka semua dapat ditemukan jika Anda klik dan tahan pada alat Warp. Jika Anda mau, Anda bisa detatch alat ini sebagai mini-palet mereka dengan mengklik panah kecil di akhir.
Experimenting with Illustrator Tools 4
Berikut adalah bantuan visual cepat:
Experimenting with Illustrator Tools 5

1. Warp Tool

Dalam 3 contoh, saya akan selalu memulai dengan jalur lingkaran yang sama, ditunjukkan di bawah ini pada ukuran sebenarnya. Itu saja, hanya lingkaran. Segala sesuatu yang Anda melihat masa lalu saat ini (termasuk desain di atas) diciptakan dari jalur lingkaran tunggal dalam hitungan detik, menggunakan alat Illustrator ini. Di sini kita pergi:
Experimenting with Illustrator Tools 6
Setelah Anda membuat bentuk sederhana di artboard, pilih Tool Warp, dan pergi ke kota di atasnya. Berikut adalah apa yang saya lakukan dalam hitungan detik:
Experimenting with Illustrator Tools 6
Experimenting with Illustrator Tools 8
Experimenting with Illustrator Tools 9
Experimenting with Illustrator Tools 10
Experimenting with Illustrator Tools 11
Experimenting with Illustrator Tools 12
Experimenting with Illustrator Tools 13
Warp Tool Options:
Bermain-main dengan ini untuk melihat apa yang bisa Anda dapatkan sebagai hasilnya. Tip: saat menggunakan alat ini, tahan tombol Option + Shift (Mac) atau Alt + Shift (PC) tahan dan drag untuk mengubah ukuran alat! Juga, untuk mengakses opsi panel, klik dua kali pada icon tool pada toolbar.
Experimenting with Illustrator Tools 28

2. Twirl tool:

Sekali lagi, dimulai dari dengan jalur lingkaran tunggal dan menggunakan alat Twirl, di sini adalah contoh dari apa yang dapat Anda lakukan dengan beberapa detik bereksperimen:
Experimenting with Illustrator Tools 15
Experimenting with Illustrator Tools 16
Experimenting with Illustrator Tools 17
Experimenting with Illustrator Tools 18
Experimenting with Illustrator Tools 19
Experimenting with Illustrator Tools 20
Berputar Pilihan Tool:
Tip: The "Twirl Tingkat" Pengaturan mengontrol arah berputar (searah jarum jam, berlawanan arah jarum jam). Sebuah Tingkat Twirl positif akan memberikan berputar berlawanan arah jarum jam. Sebuah Tingkat Twirl negatif akan memberikan berputar searah jarum jam.
Experimenting with Illustrator Tools 29

The mengkristal Tool:

Sekali lagi, dimulai dari dengan lingkaran. . .
Experimenting with Illustrator Tools 6
Experimenting with Illustrator Tools 22
Experimenting with Illustrator Tools 23
Experimenting with Illustrator Tools 24
Experimenting with Illustrator Tools 25
Experimenting with Illustrator Tools 26
Experimenting with Illustrator Tools 27
Mengkristal Alat Pilihan:
Experimenting with Illustrator Tools 21

0 komentar: