Kamis, 07 Agustus 2014

Memulai belajar illustrator

Jika Anda belum mendapatkan Illustrator, Anda dapat men-download percobaan 30 hari dari halaman download Adobe . Setelah menginstal, kita akan menjalankan Illustrator untuk pertama kalinya.

Buat Dokumen Baru

Buka File> New Document untuk membuat dokumen pertama Anda. Ketik Nama untuk dokumen dan klik Advanced untuk memilih RGB untuk Color Mode karena kami akan bekerja untuk layar. Klik Ok setelah itu.
Dokumen baru

Illustrator Workspace

Di bawah ini adalah ruang kerja dan beberapa istilah umum untuk menyebutnya. Jika Anda menggunakan terbaru Adobe Illustrator CS3, Anda akan melihat desain baru untuk Terapung Palette. Sisanya terlihat hampir sama.
antarmuka ilustrator

Toolbox

Ini adalah toolbox berguna yang akan kita gunakan paling sering. Secara default, ia datang dalam satu kolom tunggal seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Untuk beralih kembali ke yang lama 2 kolom toolbox, Anda cukup mengklik kiri atas Mini panah untuk beralih ke 2 kolom. Beberapa alat seperti Rectangle memiliki alat yang lebih tersembunyi. Untuk memperluas, cukup klik dan tahan ikon untuk mengungkapkan semua alat yang sama di bawah grup tersebut.
ilustrator toolbox

Mengambang Palette

Ini adalah palet mengambang yang berisi properti untuk bentuk kami. Hal ini umumnya digunakan untuk mengubah warna dan lebar stroke.
ilustrator mengambang palet

Menyimpan AI Files

Mari kita memilih jenis dan klik pada artboard dan ketik beberapa teks. Setelah itu pergi ke File> Simpan. Pilih Adobe Illustrator (*. AI) untuk jenis file dan beri nama "Menggambar Pertama". Klik Ok setelah itu. Meninggalkan sisa pengaturan di default. Anda telah berhasil menyimpan file pertama Anda. Untuk membuat perubahan yang lebih Anda hanya dapat membuka file Adobe Illustrator.

0 komentar: