Kamis, 07 Agustus 2014

Tips untuk Bekerja dengan Mesh Gradient Tool di Illustrator

Salah satu alat yang paling menakjubkan dan membingungkan di Adobe Illustrator mungkin adalah alat Gradient Mesh. Bekerja dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagi hampir semua bentuk menjadi mesh. Setiap persimpangan dua garis (horizontal / vertikal) dapat diwarnai dengan warna solid. Tutorial ini mengambil format yang berbeda dari beberapa tuts kami yang lain, dan akan membantu Anda bekerja dengan alat Mesh lebih baik.
Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan beberapa tips yang akan meningkatkan kerja Mesh Anda. Kami juga akan menampilkan alur kerja yang tepat untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dengan alat ini. Kita akan melihat dari dekat membuat lapisan dalam file rinci boot kedap. Desain akhir tersedia untuk diperiksa di bagian gratis kami, dan berjudul Army Sepatu . Mari kita mulai!

Saya ingin mengucapkan terima kasih Itai Lustgarten untuk co-menulis tutorial ini. Itai adalah sesama seniman grafis, desainer dan dosen. Kami berdua berada di industri ini sejak 1990 Kami berdua mengajarkan Illustrator, Photoshop dan prosedur pra-tekan di Mentor akademi dan beberapa akademi di Israel.
Setelah memilih bentuk (bentuk non majemuk, pilih Create Gradient Mesh dari menu objek Pada jendela perintah Anda dapat menentukan struktur mesh -.. Jumlah baris dan kolom Perhatikan garis jala didefinisikan oleh garis asli dari bentuk .
1
Cara lain untuk menambah titik untuk mesh adalah dengan menggunakan alat Mesh dan mengklik di mana saja di daerah bentuk ini.
2
Setelah mengubah bentuk ke dalam jala, Anda dapat memilih poin dengan tiga alat: Mesh tool, alat seleksi langsung, dan alat Lasso. Yang harus Anda lakukan sekarang untuk menambah warna mesh adalah pilih warna dari palet swatch, atau menggunakan alat penetes mata untuk memilih warna dari sebuah gambar.
3
Jika Anda perlu untuk memindahkan titik pada bentuk mesh, memilih alat Mesh atau Direct Selection tool, kemudian klik pada titik dan tarik (memegang tombol Shift akan menyeret titik dalam garis horizontal / vertikal saja).
4
Untuk mencapai hasil terbaik dengan mesh, kita harus menggunakan bentuk simetris sejak mesh menggunakan jumlah yang sama titik jangkar di setiap sisi bentuk. Masalahnya adalah apa yang terjadi ketika kita ingin membuat bentuk yang rumit. Lihat di bawah pada hasil bentuk non-simetris versus bentuk simetris.
Solusinya bisa dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah untuk memulai dengan sebuah persegi panjang atau elips, mengkonversikannya ke dalam jala dan kemudian mendistorsi mereka ke bentuk yang kita inginkan. Solusi kedua adalah untuk bekerja dengan multi-bagian, yaitu bentuk simetris - satu di atas yang lain.
5
Gambar sepatu tentara dapat men-download di sini . Ketika menempatkan gambar untuk bekerja pada, cara yang paling efisien adalah dengan menempatkan gambar ke dalam lapisan Template tanpa peredupan.
6
Pergi antara modus pratinjau dan tampilan outline adalah suatu keharusan. Sementara meshing 80% dari waktu akan dihabiskan dalam mode tampilan outline. Sebuah contoh dari boot akhir ditampilkan di bawah.
9
Sangat penting untuk memecah gambar terpisah menjadi lapisan. Dengan cara ini Anda dapat bekerja secara terpisah pada tali sepatu, sol sepatu, dan bagian lain pada lapisan yang terpisah. Mari kita lihat bekerja di sol sepatu. Pertama, klik dua kali pada "layer1" dan mengubah namanya menjadi "satu-satunya sepatu."
8
Menggambar persegi panjang di sisi kiri sol sepatu (dan mengubah modus tampilan untuk garis).
step_1
Gunakan alat Mesh (u) untuk mengklik salah satu dari empat jangkar poin dari persegi panjang asli. Ini akan
mengkonversi persegi panjang ke objek jala tanpa perlu menambah baris yang tidak terpakai.
step_2
Dengan alat Mesh, memindahkan dua titik yang tepat dari persegi panjang ke tepi kanan sol sepatu dan bermain sedikit dengan anchor menangani untuk mencocokkan satu-satunya sepatu.
step_3
Perhatikan arah aliran warna. Setiap hoizontal / garis vertikal yang Anda tambahkan ke jala akan mengalir antara dua ada. Gunakan alat Mesh (u) untuk mengklik pada garis jala bawah sehingga menambah titik jala vertikal. Tarik ke bawah agar sesuai dengan sol sepatu. Lakukan perubahan yang sama pada titik jala atas.
step_4
Membuat penyesuaian yang diperlukan untuk memperbaiki bentuk. Tambahkan lebih banyak poin sepanjang dengan garis horizontal bentuk untuk menyesuaikan mesh untuk satu-satunya sepatu.
step_5
Setelah menambahkan poin, sekarang saatnya untuk menggunakan alat Eye Dropper untuk warna mereka. Pilih setiap titik dan
menggunakan Dropper Eye (i) untuk sampel warna dari gambar di bawah ini (melakukannya dalam mode garis).
step_6
Perhatikan dengan seksama untuk perubahan warna. Di mana Anda melihat tempat perbedaan warna titik mesh dan warna itu.
step_7
Ikuti garis horizontal dan memindahkan titik jala sepanjang bentuk sesuai dengan perubahan warna.
step_8
Iklan
Kami akan membuat berhenti di langkah ini. Di mana pun identitas Anda warna kontras ada kebutuhan untuk menambah poin - karena itu menghentikan aliran warna. Pergi dari garis ke modus pratinjau disarankan.
step_9
Semua ada lakukan sekarang adalah hanya pergi melalui semua poin dan warna mereka. Setelah Anda selesai, membuat layer baru dan beralih ke bagian berikutnya Anda ingin jala. Anda dapat melihat hasil close-up dari kaki dan satu-satunya dalam tanaman vektor akhir ditunjukkan di bawah ini.
step_9a
Kesabaran saat meshing adalah suatu keharusan untuk mencapai hasil yang baik. Juga, perlu diingat bahwa bentuk simetris adalah cara terbaik untuk bekerja ketika meshing. Desain akhir tersedia untuk diperiksa di bagian gratis kami, dan berjudul Army Sepatu . Bersenang-senang berlatih teknik ini pada ilustrasi anda sendiri!
akhir
Berlangganan ke VECTORTUTS + RSS Feed untuk tetap up to date dengan tutorial vektor terbaru dan artike

0 komentar: